12/03/2012

Cara Memancing di Ameba Pigg


Caranya sederhana, tapi kalo belum tau jadi ribet x(
:ppppp

gini gini:
1. pertama pergi ke tempat mancing dulu, ya iya lah xD
2. klik tempat duduknya

3. kalo uda duduk, bakal muncul 3 lingkaran. klik tombol なげる (yang tengah) buat mancing, klik やめる(yang abu-abu) kalo mau udahan.

4. duduk yang manis ^_^ tunggu ikannya sampe dateng, kalo ikannya uda dateng, bakal muncul lingkaran pink つる!. klik lingkaran itu.

5. klo lingkaran itu diklik, bakal muncul medan tempur kita sama ikan (hehe), gambarnya kaya gini. yang harus kamu lakukan adalah: waktu kepala ikannya ada di area X, klik dan tahan mouse kamu di tombol pink. nah jika kamu klik dan tahan tombol pinklingkaran putih akan muncul dan bergerak dari luar (area abu bergaris) dan terus mengecil sampai area X. lepas jarimu dari mouse saat lingkaran putih ada di area X.
keterangan: waktu A = waktu yang disediakan untuk nangkap ikan, kalo waktu ini habis, ikanmu lepas lagi x(
waktu B = kecepatan kamu nangkep ikan, kalo waktu ini lebih cepat habis daripada waktu A, berarti kamu berhasil mancing ikan!

*info: kalo kepala ikan ada di tengah area X, lingkaran putih akan bergerak lebih lambat, mempermudah kamu nangkap ikan, jadi kliklah saat kepala ikan ada di tengah area X!

6. ini gambar contoh ketika lingkaran putih ada di area X. saat inilah kamu harus lepas klikmu.

7. jika waktu B-mu habis lebih cepat, kamu akan dapet ikannya! ^o^ klik close (tanda silang) atau tombol とじる (yang abu-abu) kalo mau mancing lagi.

sekarang uda ngerti kan?
selamat mancing! ^o^/